Rabu, 29 Februari 2012

ANJI



Anji yang mendapat darah seni dari sang bunda yang seorang penyanyi, sempat trauma nge-band karena banyak teman bandnya saat SMP dan SMA yang meninggal akibat narkoba.

KARIR
Anji mulai main band lagi tahun 1998 saat kuliah di Fakultas Sastra China UI. Bersama teman-temannya, Anji mendirikan Yuck Fou namun sebagai bassis bukan vokalis. Kepercayaan diri sebagai vokalis kembali didapatnya pada tahun 2001 saat perayaan 17-an dengan membawakan lagu-lagu Padi.

Setelah itu, Anji kembali menyanyi. Sambil mengelola Clinic Studio milik keluarganya, Anji mulai nge-band bareng Clinic Funk sebagai vokalis dan berhasil ikut kompilasi IMPERIUM 1 di tahun 2002 dengan menempatkan 3 lagu di dalamnya yang berjudul Dulu, Bukan kamu, dan Atas Nama Cinta. Lagu Atas Nama Cinta menjadi single dari album kompilasi tersebut dan dibuat video klipnya.

Beberapa band yang pernah menggaet Anji sebagai vokalis antara lain Sayap, Vintage, digamit sebagai featuring Kotak dalam salah satu turnya, Rockomotiv, hingga menjadi personal manager band jebolan Dreamband 2 yakni Ares. Anji yang pernah mendirikan grup band beraliran pop funk, Menthol, pada tahun 2005 ini akhirnya ditawari untuk menjadi vokalis Drive menggantikan Avant.

Pada tanggal 1 Mei 2011, Anji memutuskan untuk mundur dari Drive, band yang sudah membesarkannya. Mundurnya Anji adalah dengan alasan dari manajemen, dan tidak bisa disebutkan karena suatu alasan. Anji mengungkapkannya saat jumpa pers di Demang Resto & Coffee Lounge Sarinah Thamrin (La Monte Building), Jakart

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar